Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick-off 19.00 WIB

Rivan Nesri Rachman
Link live streaming Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini. (Dok PSSI)

QINGDAO. iNewsSemarang.idLink live streaming Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini dapat di klik pada artikel ini. Duel kedua tim dimainkan di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Laga krusial bagi Timnas Indonesia dan China itu merupakan matchday keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Disebut penting karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdananya di kualifikasi tersebut.

Pasalnya, baik Timnas Indonesia dan China kompak belum pernah menang. Sehingga tidak heran jika kedua tim kini menghuni dua peringkat terbawah di Grup C yang juga dihuni oleh Jepang, Australia, Arab Saudi, dan Bahrain.

Timnas Indonesia kondisinya lebih baik karena meski belum pernah menang, mereka pun juga tak terkalahkan. Ya, Garuda mengakhiri tiga laga Grup C sebelumnya dengan hasil imbang saat melawan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Dengan tiga poin yang dimiliki, Timnas Indonesia menempati posisi kelima. Sedangkan China justru selalu kalah di tiga laga sebelumnya, jadi tidak mengagetkan jika Team Dragons –julukan Timnas China– menempati dasar klasemen Grup C.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network