Jadwal dan Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persija Jakarta di Liga 1 Malam Ini

Ahmad Antoni
Jadwal dan link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta. (Dok PSIS)

MAGELANG, iNewsSemarang.id – Jadwal dan link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta ada di bagian bawah artikel ini. Duel kedua tim pada pekan kedelapan Liga 1 2024/25 berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10) malam WIB.

Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS dan Tim Macan Kemayoran-julukan Persija sama-sama bertekad memutus tren negative dalam beberapa pertandingan terakhir ini.

PSIS yang hanya meraih satu angka dari empat laga terakhir saat ini ada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tujuh poin. Perolehan angka Laskar Mahesa Jenar ini hanya terpaut tiga angka dari Semen Padang di peringkat 16 yang masuk zona degradasi.

Kali terakhir tim besutan Gilbert Agius meraih kemenangan terjadi pada akhir Agustus lalu. Saat itu Septian David Maulana dkk mengandaskan tim promosi Liga 1, PSBS Biak, dengan skor 1-0.

Tentunya sebagai tuan rumah, Laskar Mahesa Jenar berharap dapat memutus tren negatif di laga melawan Persija.

Sementara Persija menyiapkan skenario tanpa pemain Timnas yakni Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri.

Kemungkinan Persija tak bisa menggunakan jasa ketiganya saat menghadapi tuan rumah PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10). Sebab, jarak pertandingan Timnas ke laga vs PSIS hanya berjeda dua hari saja. 

“Saya akan lebih suka jika dapat menggunakan semua pemain. Karena itulah situasi terbaik untuk setiap pelatih, khususnya pemain-pemain timnas. Anda tahu betapa pentingnya mereka untuk tim. Meski begitu, saya adalah pelatih yang akan berusaha menemukan solusi-solusi terbaik untuk tim,” kata Pelatih Persija Carlos Pena dikutip dari laman LIB.

“Tentu saja, saya akan senang jika dapat memainkan mereka, tetapi menurut saya itu akan sulit karena mereka bermain di China dua hari sebelumnya. Maka mereka bisa saja tidak akan berada dalam kondisi terbaik,” ujarnya.

Jadwal PSIS vs Persija

Kamis, 17 Oktober 2024
Pukul : 19.00 WIB
Tempat: Stadion Moch Soebroto Magelang

Link Live Streaming

https://m.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3796105
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network