PSIS Semarang Vs Persija Jakarta di Liga 1 Malam Ini: Ujian Berat Mahesa Jenar Tanpa 4 Pemain Pilar

Ahmad Antoni
Ekspresi duo pemain PSIS Septian David Maulana dan Gali Freitas usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8/2023) sore. (foto Dok PSIS official)

MAGELANG, iNewsSemarang.id PSIS Semarang akan melakoni laga berat melawan Persija Jakarta pada laga pekan kedelapan Liga 1 2024/25 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10) malam. 

Sayangnya, Laskar Mahesa Jenar dalam kondisi pincang alias tidak turun full team. “Persiapan menghadapi Persija adalah normal seperti persiapan biasanya. Kita ada banyak waktu karena ada libur FIFA match day. Tapi memang sayangnya kita harus kehilangan beberapa pemain untuk laga lawan Persija nanti,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman PT LIB.

Adapun empat pemain yang bakal absen lawan Macan Kemayoran nanti adalah Gali Freitas, Riyan Ardiansyah, Fernandinho, Evandro Brandao.

Untuk Gali Freitas bakal absen karena winger andalan PSIS itu masih harus membela timnas Timor Leste dalam babak playoff Piala AFF 2024. Untuk Riyan Ardiansyah dan Fernandinho masih menjalani hukuman kartu merah. Sedangkan Evandro Brandao belum bisa diturunkan karena masih menjalani penyembuhan akibat cedera.

PSIS sendiri bertekad untuk bangkit di bulan Oktober ini usai menjalani empat laga menyedihkan di bulan September lalu. Dari empat laga yang dijalani, PSIS mencatat sekali imbang dan tiga kali kalah alias tak memetik kemenangan sama sekali. 

“Ini adalah musim yang ketat dan sulit. Dan ini menjadi tantangan tersendiri. Tapi saya senang dengan komitmen pemain PSIS yang selalu memberikan 100 persen dalam latihan. Laga lawan Persija, mudah-mudahan jadi momentum untuk memperbaiki posisi di klasemen,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network