Kombes Dwi Subagjo Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jateng, Ini Pesan Kapolda Irjen Ribut Hari Wibowo

Ahmad Antoni
Kombes Pol Dwi Subagio (kanan) resmi menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng menggantikan pejabat sebelumnya, Kombes Pol Johanson R Simamora. (Ist)


SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kombes Pol Dwi Subagio resmi menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng menggantikan pejabat sebelumnya, Kombes Pol Johanson R Simamora.

Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolda jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo di ruang kerja Kapolda, Kamis (17/10/2024). Sertijab dihadiri seluruh PJU Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolda menyebut bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa untuk melakukan penyegaran personil dan pengembangan organisasi. 

Dia bersyukur di bawah kepemimpinan Kombes Pol Johanson sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum, situasi kamtibmas di Jawa Tengah hingga saat ini masih dalam keadaan aman, nyaman, tenang dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada pejabat yang lama atas dedikasi, kinerja dan loyalitas yang telah diberikan dalam pengungkapan kasus-kasus kriminal di wilayah Jawa Tengah,” ujarnya.

Kapolda menilai Kombes Johanson juga berhasil menjadi pembina fungsi reserse kriminal bagi Kasat Reskrim di jajaran. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya kinerja satuan reskrim dalam pengungkapan kasus di wilayah.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network