Motor Kawasaki Ninja Raib Saat COD, Ditemukan di Pati! Netizen: Sudah Biasa

Muhamad Fadli Ramadan
  Viral di media sosial seorang penjual motor sportKawasaki Ninja R apes karena motornya dibawa kabur calon pembeli. Foto: IG

JAKARTA, iNewsSemarang.id -  Viral di media sosial seorang penjual motor sportKawasaki Ninja R apes karena motornya dibawa kabur calon pembeli. Tapi, akhirnya motor sport bermesin dua tak itu ditemukan lengkap dengan pelakunya di kawasan Pati, Jawa Tengah.

Peristiwa tersebut dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos, yang memperlihatkan seseorang sedang menjajal motor pada malam hari. Dikatakan bahwa proses jual-beli itu dilakukan secara COD atau cash on delivery alias mempertemukan langsung antara penjual dan pembeli.

Dalam video tersebut, seseorang yang sedang mengetes motor tidak kembali ke titik awal dan video berakhir. Kemudian bersambung pada video yang memperlihatkan motor yang sama sedang terparkir di depan sebuah rumah.

Dikabarkan pelaku pencuri motor tersebut sudah diamankan di dalam rumah tersebut. Sementara perekam memberi informasi untuk dikabarkan kepada siapa pun yang mengenal atau mengetahui pemilik motor berwarna kuning tersebut.

Pada keterangan video tersebut, pembeli datang dengan temannya. Tapi, ia mengaku tidak mengenal temannya yang sedang menjajal motor tersebut tapi tak kunjung kembali ke lokasi yang disepakati.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network