Viral! Gadis Keturunan Palestina Rela Tinggal di Desa Demi Rawat Kakek Neneknya

Abdul Razak
Gadis cantik keturunan Palestina tinggal di desa demi rawat kakek dan neneknya. (Foto: iNews.id/YouTube)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Gadis cantik keturunan Palestina di Sukabumi ini mendadak viral di media sosial. Pasalnya, gadis bernama Ida ini diketahui memilih tinggal di desa untuk merawat kakek neneknya.

Selain memiliki paras cantik, Ida juga dikenal ramah dan memiliki sopan santun. Ia menjadi sorotan lantaran ketabahan dan keikhlasannya yang rela tinggal di kampung untuk merawat kakek dan neneknya.

Ida menyebutkan, kalau kakeknya setiap hari kerap pergi ke kebun untuk melakukan berbagai kegiatan. Sementara Ida tinggal di rumah bersama sang nenek dan menjaganya dengan sepenuh hati.

Selain itu, Ida juga mengungkapkan kalau keadaan neneknya itu sangat ringkih. "Nenek kalau kecapean dikit langsung sakit, kaget dikit suka gemetar tangannya, nenek juga udah tua, pendengarannya udah kurang, makanya kalau keluar sendiri agak khawatir," katanya dikutip dari channel YouTube Jampang Turunan Kidul yang dikutip iNewsSemarang.id Selasa (15/3/2022).

Tak hanya itu, Ida juga mengaku kalau dia merupakan cucu satu-satunya dari keluarganya. Sehingga menjadikannya harus bertanggung jawab atas kakek dan neneknya.

Kegiatan Ida setiap harinya melakukan bersih-bersih rumah, masak dan juga menjaga kakek neneknya.

"Cucu satu-satunya jadi udah tanggung jawabnya Ida. Subuh udah bangun, terus bersih-bersih dan beresin rumah yang ada," ucapnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network