get app
inews
Aa Read Next : Kabar Buruk! Shayne Pattynama Cedera Jelang Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Dunia 2026

Hasil Piala AFF U-19 2022 Indonesia vs Vietnam 0-0, Ronaldo Kwateh Jadi Bulan-bulanan Netizen

Sabtu, 02 Juli 2022 | 23:42 WIB
header img
Timnas Indonesia ditahan imbang 0-0 saat melawan Vietnam di Stadion Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. (Ant)

BEKASI, iNewsSemarang.id - Hasil imbang 0-0 Indonesia vs Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022 membuat para fans Timnas Garuda kecewa. Pasalnya, meski banyak peluang tercipta, namun tak satu pun berbuah gol ke gawang lawan.

Tak ayal, usai pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022) malam WIB, para suporter Garuda meluapkan kekecewaannya di media sosial. Yang jadi sasarannya striker Garuda Nusantara Ronaldo Kwateh.

Striker keturunan Liberia itu dipercaya sang pelatih Shin Tae-yong bermain sejak awal. Sayangnya netizen melihat Ronaldo Kwateh minim kontribusi. Hal tersebut yang membuat netizen murka melihatnya. Namanya mejeng di daftar teratas trending topic Twitter.

"Ronaldo kwateh terlalu pengen menonjol malah jadi ampas," tulis @fir______daus.

"Ronaldo kwateh bisa2nya kehilangan banyak momentum tadi bola ngarah ke dia, dianya malah ngadap belakang. Lari2 sendiri, egois, mau gol sndiri," komentar @BarangRandom.

"Ronaldo Kwateh pantes untuk trending karena sorry to say mainnya nggak banget malem ini, yang keliatan dari dia cuma lari-larin doang," kicau @rezekipunyanisa.

Tentu Ronaldo diharapkan bisa tampil lebih baik di laga Piala AFF U-19 2022 kali ini.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi lawan yang relatif mudah Brunei Darussalam. Duel ini akan berlangsung, Senin (4/7/2022) malam WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, malam WIB.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut