get app
inews
Aa Read Next : Hala Madrid! Los Blancos Juara Piala Super Spanyol usai Bantai Barcelona 4-1

Terungkap, Lewandowski Pindah ke Barcelona karena Rayuan Xavi Hernandez

Senin, 18 Juli 2022 | 10:49 WIB
header img
Robert Lewandowski mengaku pindah ke Barcelona karena terbujuk rayuan Xavi Hernandez. Foto Reuters

MUNICH, iNewsSemarang.id - Robert Lewandowski pindah ke Barcelona usai mengakhiri kontraknya dengan Bayern Munchen musim ini. Ternyata pilihan berlabuh ke Camp Nou karena rayuan Xavi Hernandez.

Setelah negosiasi yang alot dengan Bayern, akhirnya Bayern Munchen menyepakati transfer Lewandowski. Walau tersisa satu musim di kontraknya, Lewandowski akan menuju Barcelona.

Lewandowski mengaku jika ingin memenangkan banyak gelar bersama Barcelona. Hal itu membuatnya bersikeras untuk meninggalkan Allianz Arena pada musim panas ini.

“Ini adalah keputusan paling penting dalam hidup. Saya ingin datang dan memenangkan banyak gelar bersama Barcelona,” kata Lewandowski dikutip Football Espana, Senin (18/7/2022)

Pemain asal Polandia itu mengungkapkan alasan mengapa pindah ke Barcelona. Dia mengaku dirayu oleh Xavi.

“Saya bertemu Xavi di Ibiza. Dia mengatakan jika bersedia untuk menunggu saka. Kami akan memenangkan banyak gelar bersama,” ujarnya.

Meski sudah sepakat, beberapa dokumen kepindahan Lewandowski tengah diurus. Menariknya, Lewandowski akan ikut Barcelona untuk menjalani tur pra-musim 2022-2023.

Pemain berusia 33 tahun itu akan diikutsertakan oleh Barcelona terbang ke Amerika Serikat. Disinyalir, Blaugrana -julukan Barcelona- akan menyelesaikan transfer Lewandowski pada pekan ini.

Lewandowski menjadi rekrutan keempat pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, mereka sudah menggaet Andreas Christensen, Franck Kessie, dan Raphinha.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut