get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Tantangan Abad ke-21 Kamu Wajib Miliki Keterampilan Ini

Ciri-ciri Orang Sukses Menurut Tanggal Lahirnya, Cocok untuk Pengembangan Diri dan Karier

Jum'at, 29 Juli 2022 | 15:55 WIB
header img
tanda kesuksesan seseorang berdasarkan tanggal lahir (Ist)

Ciri-ciri orang sukses menurut tanggal lahirnya memang menjadi sebuah tanda tanya yang besar bagi sebagian orang. Pertanyaannya, apakah bisa tanggal lahir menjadi tanda kesuksesan seseorang?

Walaupun memang kesuksesan kita bisa diraih tanpa meyakini waktu lahir tertentu, namun mungkin saja bacaan ini bisa jadi bahan yang bisa dicocokan dengan tanggal lahir anda sendiri sebagai bahan pengembangan diri maupun pengembangan karier.

Ciri-ciri Orang Sukses Menurut Tanggal Lahirnya

1. Kelahiran Tanggal 6, 15, dan 24

Ciri-ciri orang sukses yang lahir di tanggal 6, 15, dan 24 diakui memang memiliki sifat yang rendah hati serta rasa pertemanan yang begitu kuat.

Sehingga orang yang memiliki tanggal lahir tersebut digadang mampu menjadi pribadi yang bisa diandalkan oleh orang terdekatnya, karena sifatnya yang suka menolong tanpa pamrih.

2. Kelahiran Tanggal 3, 12, 21, dan 30

Ciri lainya yang dimiliki oleh orang-orang kelahiran tanggal  3, 12, 21, dan 30 ini cukup menarik karena di tanggal tersebut, mereka memiliki sifat pemurah dengan bakat terpendam yang dimilikinya yakni artistik.

Dengan sifat murah hatinya, sosok orang kelahiran tanggal tersebut memiliki selera humor yang cukup tinggi. sehingga patut diakui bahwa orang ini banyak disukai orang orang-orang yang mengenalnya.

3. Kelahiran Tanggal 1,10,19, dan 28

Siapa sangka jika orang yang lahir di tanggal ini akan memiliki kepercayaan diri yang begitu tinggi. Kelahiran tanggal 1, 10, 19, dan 28 selalu didekatkan dengan kesuksesan.

Karena sifat kreatif dan juga memiliki ambisi yang cukup tinggi, maka tak heran jika orang-orang yang lahir di tanggal tersebut merupakan salah satu ciri-ciri dari orang sukses.

4. Kelahiran Tanggal 4,13,22, dan 31

Ciri-ciri orang sukses yang terdapat pada tanggal kelahiran ini bisa terlihat dari komitmen dan juga hasil usaha yang telah diraih.

Sosok pekerja keras yang akan menjadi salah satu alasan mengapa orang yang lahir di tanggal 4, 13, 22, dan 31 merupakan calon daripada orang sukses kelak.

5. Kelahiran Tanggal 7, 16, dan 25

Memiliki kepribadian yang humoris menjadi salah satu ciri dari orang yang sukses, karena kebanyakan daripada orang yang memiliki sifat tersebut tergolong mempunyai pengetahuan serta wawasan yang luas.

Sehingga dengan begitu dalam ranah sosial mereka akan cenderung aktif dan peduli kepada sesama tanpa membeda-bedakan dengan lainya. maka dengan adanya alasan tersebutlah, maka tergolong ciri-ciri orang sukses nantinya.

Demikian ciri orang sukses menurut tanggal lahirnya, bisa untuk pengembangan diri maupun pengembangan karier.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut