get app
inews
Aa Read Next : Kisah Jay Idzes, Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Ingin Gabung Liverpool

Tampil Gemilang di Pramusim, Man United Pede Sambut Musim 2022/2023

Selasa, 02 Agustus 2022 | 13:51 WIB
header img
SKuad MAnchester United 2022/2023

MANCHESTER. iNewsSemarang.id – Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag optimistis menyongsong Premiere League 2022/2023. Ini tak lepas dari raihan gemilang tim dalam pertandingan pramusim di Bangkok, Melbourne, Perth dan Oslo.  

 

MU mencatatkan tiga kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah dari enam pertandingan. Diawali kemenangan 4-0 atas Liverpool, unggul 4-1 atas Melbourne City, dan mengalahkan Crystal Palace 3-1. Tim berjuluk setan merah ini meraih  hasil imbang dengan Aston Villa 2-2, dan Rayo Vallecano 1-1.

 

Satu-satunya tim yang mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk  adalah Atletico Madrid 0-1.

 

“Secara keseluruhan, pasti. Saya pikir kami memiliki pramusim yang bagus. Kami membuat kemajuan yang baik. Kami siap untuk musim ini,” kata Erik ten Hag dikutip dari sportstars.id, Selasa (2/8/2022).

 

Meski  demikia, Ten Hag mengakui masih ada ruang untuk perbaikan. Pihaknya harus meningkatkan dan itu merupakan proses ang akan berlanjut selama mengarungi  Liga Inggris. Untuk Minggu depan,dia  akan fokus soal hasil.

“Itu adalah campuran antara pengalaman pemuda. beberapa orang perlu melihat hari ini, ntuk pertama kalinya, apa yang dapat Anda harapkan. Anda melihat sikapnya sangat bagus, benar-benar niat untuk bekerjasama,” ujarnya.

 

“Mereka bertarung  dan bekerjasama satu sama lain. Itu positif,” tegas Ten Hag.

 

Selama partai uji coba pramusim, The Red Devils juga menciptakan banyak peluang dan juga kebobolan beberapa peluang. Ten Hag secara keseluruhan puas dengan hasil yang dicapai selama pramusim.

 

Tim yang bermarkas di Old Trafford ini akan mengawali musim 2022/2023 pada Minggu (7/8/2022) menghadapi Brighton

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut