get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta Kecelakaan Maut di Tol Japek Tewaskan 12 Orang, Adu Banteng hingga Terbakar

IG Kapolri Dibanjiri Pujian, Netizen : Mantap Jenderal, Akhirnya Bu PC Jadi Tersangka

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:59 WIB
header img
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo Foto : Sindonews.com

JAKARTA,iNewsSemarang.id- Langkah tegas Timsus Polri menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka baru kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat j mendapat apresiasi dari banyak netizen. Banyak komentar positif di Instagram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri adalah inisiator dibentuknya Timsus kasus pembunuhan Brigadir J, setelah banyak pihak mencurigai adanya kejanggalan dalam kematian ajudan mantan Kadiv Propram Irjen Ferdy Sambo tersebut.

Banyak netizen menyampaikan apresiasi kepada kapolri dan jayarakat Indonesia jarannya di Polri atas pengumuman Putri Candrawathi sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Langkah Polri dinilai mampu kembali memberikan kepercayaan masyarakat kepada korps Bhayangkara.

“Terima kasih pak kapolri, akhirnya bu PC jadi tersangka. Kami bisa percaya kembali kepada institusi Polri untuk menegakkan keadilan bagi rakyat,” kata akun indr.17045 di kolom komentar akun Instagram resmi Kapolri dikutip Jumat (19/8/2022).

Sebenarnya kapolri tidak memposting terkait dengan penanganan pembunuhan Brigadir J.

Mantan Kapolda Banten itu memposting arahan lengkapnya kepada jajaran untuk meraih kembali kepercayaan publik hingga menghindari pelanggaran.

“Mantap pak kapolri. Akhirnya bu PC jadi tersangka. Akan naik jadi 100 % kalau bu PC sudah dijemput, “ tulis cutecakecookies.

“Terima kasih jenderal yang baik hati. Bravo Polri. Bapak sebagai pimpinan Polri dan jajaran sudah mengungkap kejahatan Sambo dan PC. Masyarakat bangga pak. Semangat ya pak Sigit. Biar Tuhan bekerja di tengah-tenga keluarga bapak dan juga semua jajaran bapak di institusi. Polri presisi. Polri hebat. Polri penyelamat dan ketenangan bagi semua masyarakat Indonesia. Sehat selalu pak Listyo Sigt. GBU,” tulis Jianfardhth.

“Mantap pak sigittt. Semoga kasus meninggalnya brigadir J segera terungkap tanpa ada yang ditutupi dan pelaku mendapat hukuman setimpal,” tulis yaviaaaa_.

“Amanah, jujur dan tegas!!. Semangat Pak Kapolri “ tulis Linahariyanti87.

Sebelumnya, Bareskrim telah menetapan empat tersangka yakni Ferdy Sambo, Bhadara Richard Eliezer, Kuat Maruf (KM) dan Bripka Ricky Rizal. Ferdy Sambo dalam penyidikan terungkap sebagai dalam pembunuhan pengawalnya tersebut. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut