get app
inews
Aa Read Next : NDX dan Guyon Waton Tak Tampil, Penonton Bakar Panggung, Ternyata...

Waw! Woro Widowati dan Artis Nasional Lainnya Akan Meriahkan Grand Maerakaca Fair 2022

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:26 WIB
header img
Grand Maerakaca Fair 2022. Foto: Instagram

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Grand Maerakaca Fair (GM Fair) akan kembali digelar mulai tanggal 27 Agustus hingga 4 September 2022 setelah sekian lama vakum karena pandemi. GM Fair ini akan dimeriahkan oleh artis-artis nasional seperti Woro Widowati dan Guyon Waton

Sebenarnya, event Grand Maerakaca Fair ini merupakan event road to Jateng Fair 2023. Sehingga mulai dari pameran UMKM, konser musik, dan wahana permainan ini sama dengan konsep dari Jateng Fair 2023. 

“Event ini untuk persiapan Jateng Fair, jadi konsep GM Fair ini sama persis, ada konser musiknya, stand UMKM dan wahana permainan,” terang Direktur PT PRPP Jawa Tengah (Perseroda) Titah Listyorini.

Kemudian, untuk tiket masuk pada event Grand Maerakaca Fair ini pengunjung akan dikenakan sejumlah Rp 20 ribu untuk hari biasa yang dibuka mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Sedangkan untuk tanggal yang ada konser musiknya akan di kenakan tiket sebesar Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu dengan pangung musik yang akan dimulai pukul 19.00-21.00 WIB. Penjualan tiket akan dimulai pukul 17.00 (on site) dan presale tiket via online.

Dilansir dari Instagram resmi Grand Maerakaca, panggung hiburan pada Grand Maerakaca Fair nanti akan dimeriahkan oleh beberapa penampil dari kesenian daerah, Keroncong Jarum Sikenang, sport dance, akustik, modern dance, parade drum band dan beberapa artis nasional, di antaranya Evan Loss ft Tami Aulia, Abah Lala ft Yeni Inka, Guyon Waton, dan Jono Joni ft Woro Widowati.

Selain pangung musik, GM Fair juga menyediakan wahana yang tersedia, di antaranya kereta kelinci, pony ride, wisata perahu daun, becak air, trampolin, skuter listrik, mini trail, mobil listrik, rumah balon dan Archery dan Airsoft.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut