get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

Logo Baru di Jersey PSIS Semarang

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 19:47 WIB
header img
PSIS Semarang bekerjasama dengan KFC Indonesia untuk mengarungi Liga 1 2022/2023.(dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sebuah logo baru menempel di jersey pemain PSIS Semarang. Logo KFC Indonesia menempel di jersey tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar setelah PSIS dan KFC Indonesia melakukan kerja sama dengan perjanjian sponsorship untuk mengarungi liga 1 2022/2023.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi berharap dengan kerjasama ini mampu membawa kolaborasi positif dan menguntungkan kedua belah pihak.

“PSIS dan KFC memiliki satu pandangan yang sama, yakni berkontribusi demi kebaikan sepak bola Indonesia. Mewakili seluruh elemen PSIS, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan KFC Indonesia untuk PSIS musim ini,” kata Yoyok Sukawi saat konferensi pers di KFC Plaza Festival, Jakarta pada Jumat (26/08/22).

“Kami siap untuk berkolaborasi. KFC mendukung prestasi PSIS musim ini dan kami juga siap support KFC. Ayo Panser Biru dan Snex ramaikan seluruh outlet KFC dimana pun berada, terutama di kota tercinta di Semarang,” lanjutnya.

Sementara dari pihak KFC yang diwakili Eric Leong selaku Chief Executive Officer menyampaikan alasannya untuk mendukung PSIS musim ini. Mulai dari keseriusan PSIS menatap musim ini hingga dukungan luar biasa dari Panser Biru dan Snex membuat KFC tertarik untuk mendukung PSIS di Liga 1 2022/2023.

“Kami tahu bahwa PSIS adalah klub sepakbola yang punya prestasi baik, ditambah dengan suporter loyal yang luar biasa, oleh karena itu, kami sangat senang dan bangga bisa turut mendukung PSIS dalam menjalani kompetisi ketat sepak bola Indonesia.” kata Eric Leong.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut