get app
inews
Aa Read Next : Jess No Limit Ajak Sisca Kohl Makan Jengkol di Warteg, Netizen: Fix, Pasangan Idaman!

Fantastis! Setara Harga Rumah Mewah, Ini Fakta Cincin Lamaran Sisca Kohl dari Jess No Limit

Selasa, 30 Agustus 2022 | 21:10 WIB
header img
Fakta cincin lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sisca Kohl baru-baru ini menghebohkan netizen karena dia telah resmi dilamar oleh Sang kekasih, Jess No Limit. Fakta tersebut diketahui Netizen dari video lamaran yang mereka unggah di media sosial. Salah satu yang memukau mata netizen adalah cincin yang diberikan Jess No Limit untuk melamar Sisca Kohl.

Cincin lamaran yang diberikan itu diketahui memiliki harga yang sangat fantastis, hingga mencapai miliaran rupiah. Cincin tersebut dipesan Jess No Limit spesial untuk Sisca Kohl langsung dari Singapura.

Melansir dari berbagai sumber, Selasa (30/08/2022), berikut iNewsSemarang.id telah merangkum fakta-fakta mengenai cincin lamaran Sisca Kohl.

Sisca Kohl dan Jess No Limit mengumumkan hubungan mereka ke publik sejak Mei 2022. Jess No limit mengunggah sebuah video tentang lamaran dirinya kepada Sisca Kohl.

Menariknya, netizen dibuat gagal fokus dengan cincin yang diberikan Jess No Limit. Cincin tersebut diketahui dari brand Cartier dengan harga yang sangat fantastis.

Cincin lamaran Sisca Kohl ini memiliki harga selangit, tak jarang netizen mencari informasi tentang harga cincin tersebut. Salah satu akun media social menyebutkan bahwa harga cincin lamaran Sica Kohl di perkirakan mencapai satu miliar rupiah.

Cincin lamaran tersebut memiliki bentuk Solitaire 1895 dengan mematok harga mulai dari Rp795 juta hingga Rp1,5 miliar. Angka tersebut terbilang fantastis untuk harga cincin lamaran. Banyak netizen yang melontarkan komentar lucu hingga berpikir bahwa cincin tersebut setara dengan harga sebuah rumah.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut