get app
inews
Aa Read Next : Kisah Jay Idzes, Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Ingin Gabung Liverpool

Tiba di Old Trafford, Antony Tak Sabar Jalani Debut Bersama MU

Kamis, 01 September 2022 | 22:59 WIB
header img
Antony Santos, pemain baru MU yang didatangkan dari Ajax Amsterdam. Foto : Media Manchester United

MANCHESTER,iNewsSemarang.id- Antony  Santos resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain asal Brasil tersebut kabarnya didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan banderol 100 juta Euro atau setara  Rp1,48 triliun.

Winger 22 tahun itu ingin segera berlatih bersama dengan pemain lainnya, dan menjalani debut bersama dengan Setan Merah di Liga Inggris 2022/2023 . Ia berharap bisa memberikan prestasi bagi  Red Devils musim ini.

“Saya tidak sabar untuk bergabung dengan rekan satu tim baru saya dan memainkan peran saya dalam membawa sukses untuk Manchester United,” tutur Antony di laman resmi klub, Kamis (1/9/2022).

Belum diketahui pasti kapan Antony akan menjalani debutnya bersama Cristiano Ronaldo dkk. Namun, tidak menutup peluang ia akan tampil pada laga bergengsi saat Man United menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) malam WIB.

Di sisi lain, Antony mengaku sangat bahagia telah resmi bergabung dengan Manchester United. Terlebih, dia akan akan bereuni dengan Erik Ten Hag, pelatihnya saat masih di Ajax Amsterdam. Selama dilatih oleh Ten Hag, Antony mengaku mampu berkembang dengan baik.

“Bermain di bawah asuhan Erik ten Hag di Ajax sangat cocok untuk saya dan perkembangan saya. Gaya sepak bola dan kepelatihannya memunculkan yang terbaik dalam diri saya,” kata Antony.

“Saya senang dengan apa yang Erik Ten Hag katakan kepada saya tentang rencana dan ambisinya di Manchester United,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Antony menekan kontrak hingga 2027 dengan opsi tambahan satu tahun di Man United. Kabarnya, Setan Merah menebus Antony dari Ajax dengan mahar fantastis yaitu dengan biaya yang totalnya mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,48 triliun.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut