get app
inews
Aa Read Next : Daftar 8 Artis Debut Jadi Anggota DPR, Ada Ahmad Dhani hingga Uya Kuya

Buka-bukaan Urusan Ranjang, Maia Estianty: Suka Pria Pintar Ketimbang Ganteng

Jum'at, 09 September 2022 | 22:17 WIB
header img
Penyanyi Maia Estianty membeberkan urusan ranjang rumah tangganya di Pod Cast Close The Door Dedi Corbuzier. Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Penyanyi Maia Estianty buka-bukaan mengenai urusan ranjangnya. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, ibu tiga anak tersebut menjadikan hubungan seksual bukan menjadi prioritas yang utama dalam rumah tangga.

Maia, biasa disapa, saat mengaku saat ini lebih tertarik dengan sosok pria pintar ketimbang tampan. Hal ini disampaikan istri Irwan Musry tersebut di hadapan YouTuber Deddy Corbuzier. Jawaban Maia Estianty terkait urusan seks pun membuat ayah Azka Corbzier terkejut

“Normalnya gue tuh ya, kalau capek enggak pengin, kalau enggak capek pengin, ya kan, normal-normal aja. Gue dari dulu seks itu bukan nomer 1 gue,” kata Maia Estianty saat ditanya Deddy Corbuzier tentang urusan seks, dikutip dari kanal YouTube Close The Door, Jum'at (9/9/2022).

Maia mengaku di usianya yang menginjak 46 tahun, dia lebih tertarik dengan pria berpengetahuan luas. Tak hanya itu, dia juga menyebut lebih tertarik melakukan deep talk alias obrolan mendalam bersama pasangannya.

“Gue tuh lebih ke deep talk sama pasangan, gue lebih senang itu daripada cuma sekedar seks. Seks itu adalah pelengkap kebahagiaan kita,” lanjut mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Di sisi lain, Maia Estianty tak menampik bahwa pentingnya seks dalam sebuah hubungan. Hanya saja, dia mengutamakan kenyamanan dalam hubungan yang dijalaninya bersama sang suami.

“Kalau di umur kita yang sekarang lebih ke arah kenyamanan kali ya, seks itu penting, karena kalau enggak ada hubungannya kayak basi gitu lho,” tuturnya lagi.

“Makanya kalau gue ngelihat cowok ganteng sama cowok yang pinter, beda. Gue lebih senang ngobrol sesuatu yang dalam gitu lho sama orang yang gue anggap pintar. Bukan kebutuhan utama, tapi harus ada,” imbuh Maia. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut