get app
inews
Aa Read Next : Maknyusss! Pecel, Ketoprak dan Gado-Gado Masuk Daftar 50 Salad Terenak di Dunia

Jajal Makanan Indonesia, Miss World 2021 Karolina Bielawska Ketagihan Nasi Goreng

Rabu, 14 September 2022 | 19:51 WIB
header img
Miss World 2021 Karolina Bielawska Foto : Intan Alifia

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Miss World 2021 Karolina Bielawska berkesempatan mengunjungi Indonesia, dalam rangka menghadiri pemilihan Miss Indonesia 2022 pada Kamis (15/9/2022).

Di sela-sela kunjungannya ke Tanah Air, perempuan kelahiran 11 April 1999 ini juga menikmati ragam kuliner. Rupanya, gadis berparas cantik ini menyukai nasi goreng, makanan Indonesia yang sangat familiar di masyarakat bawah.

“Saya sudah mencoba nasi goreng dan sangat enak, saya juga mencoba saus kacang lagi dan saya sangat suka, ini bahaya karena saya tahu kalorinya banyak tapi enak,” ujarnya Karolina Bielawska saat ditemui di Auditorium Lantai 7 Tower 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, (14/9/2022).

Karolina mengaku selalu senang berada di Indonesia, apalagi bisa kembali berjumpa dengan sahabatnya, Miss Indonesia 2020-2021 Carla Yules. Tak hanya kuliner, dia menilai pemandangan alam Indonesia yang asri dan kehangatan warga-warga setempat.

“Dan orang-orang (Indonesia) selalu ramah dan makanannya enak, alamnya, pemandangan. Saya senang sekali,” katanya.

Terkait dengan ajang final Miss Indonesia 2022, Miss Karolina menilai ke-37 finalis sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Cara mereka berbicara dan mempresentasikan diri pun sudah sangat apik.

Pada gelaran malam puncak nanti, Miss Karolina hanya berharap para finalis bisa tampil maksimal dan tersenyum dengan natural.

“Saya hanya berharap melihat mereka tersenyum natural, senang dan menikmati. Kita tidak perlu bagus dalam segala hal, tapi kamu harus punya satu hal yang kamu percaya dan bagikan kepada seluruh dunia," pungkasnya.

Nantinya sebanyak 37 finalis yang mewakili provinsi masing-masing tengah bersiap memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2022. Sang pemenang Miss Indonesia 2022 yang terpilih nantinya akan menggantikan posisi dan meneruskan perjuangan Carla Yules.

Siapakah dia? Saksikan malam final Miss Indonesia 2022 pada Kamis 15 September, pukul 17.00 WIB hanya di RCTI.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut