get app
inews
Aa Read Next : Kisah M Shabilla Alhaqim, Anak Kuli Bangunan dan Gembala Sapi Jadi Prajurit TNI AD

Viral Video TNI Ditampar Polisi, Kodam II Sriwijaya Angkat Bicara

Kamis, 15 September 2022 | 08:35 WIB
header img
Foto tangkapan layar

PALEMBANG, iNewsSemarang.id - Aksi kekerasan yang terekam video hingga menjadi viral terjadi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Palembang Sumatera Selatan. Dalam video tersebut memperlihatkan adegan seorang anggota TNI ditampar oleh seorang oknum anggota Polisi.

Awal kejadian bermula saat seorang anggota berseragam Polisi Militer (PM) yang sedang bertugas mengatur lalu lintas tiba-tiba didatangi seorang oknum polisi berpakaian olahraga yang menggunakan sepeda motor. 

Keduanya terlihat terlibat dalam cekcok mulut berujung dengan tamparan yang dilayangkan oknum polisi tersebut.

Tidak tinggal diam, anggota PM itu membalas tamparan si oknum. Insiden yang terjadi pada Selasa, (13/9/2022) ini menyita perhatian sejumlah pengendara yang melintas.

Kepala Penerangan Kodam II Sriwijaya, Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang dia terima, insiden ini terjadi karena kesalahpahaman. Dia mengatakan bahwa kasus ini telah ditangani oleh Polda Sumsel.

"Kejadian itu betul ada. Saat ini sudah ditangani Polda Sumsel karena korban sudah membuat laporan,” jelas Rohyat. Dia menambahkan bahwa pelaku saat ini sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut