get app
inews
Aa Read Next : Lanny/Ribka Ungkap Kunci Sukses Juara Swiss Open 2024, Ada Peran Dua Orang Ini

Audrey Vanessa Tidak Menyangka Terpilih Miss Indonesia 2022

Jum'at, 16 September 2022 | 07:08 WIB
header img
Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022. Foto: MPI/ Faisal Rahman

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Finalis asal Sulawesi Utara, Audrey Vanessa sukses meraih mahkota juara dalam ajang bergengsi Miss Indonesia 2022 babak final yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Dalam ajang bergengsi tersebut, Audrey berhasil mengalahkan 36 finalis Miss Indonesia 2022 dair 37 Provinsi dengan terus tampil maksimal sejak masa audisi, karantina, hingga panggung malam final. Atas keberhasilannya meraih gelar Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa resmi menjadi penerus Miss Indonesia 2020, Carla Yules.

Sukses meraih titel dan mahkota bergengsi Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa secara gamblang mengatakan tidak pernah menyangka bisa jadi Ratu Kecantikan.

"Sekarang saya di sini masih tidak menyangka,” kata Audrey saat ditemui MNC Portal di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat usai malam final, Kamis (15/9/2022).

Diberi kesempatan untuk menyandang titel, mahkota dan tanggung jawab sebagai Miss Indonesia. Dara cantik yang berkuliah di Monash University tersebut, merasa sangat bersyukur atas kemenangan yang ia sebut sebagai hasil dukungan dari banyak pihak.

“Saya juga bersyukur kepada Tuhan karena ini hanya karena kasih-Nya saya bisa di sini hari ini. Saya berterima kasih kepada Tuhan, keluarga saya, mentor saya, pemerintah Sulawesi Utara, seluruh tim Miss Indonesia, dan kepada seluruh finalis Miss Indonesia terima kasih sudah menjadi support system," tutup Audrey penuh haru.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut