get app
inews
Aa Read Next : Daftar 33 Pemain Timnas Indonesia U-19 Dipanggil Indra Sjafri jelang Piala AFF U-19 2024

Cahya Supriadi Dilarikan ke Rumah Sakit, Dokter Tim Sampaikan Kabar Baik

Sabtu, 17 September 2022 | 00:33 WIB
header img
Kiper Timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi dilarikan ke rumah sakit setelah benturan dengan rekannya sendiri. Foto : Instagram

SURABAYA,iNewsSemarang.id – Di tengah pesta kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Hong Kong  dengan skor 5-1, kiper utama Timnas Indonesia Cahya Supriadi harus dilarikan ke rumah sakit (RS) karena terlihat mengalami cedera yang serius.

Seperti diketahui, Cahya terlihat mengalami insiden pada menit 58. Dalam tayangan ulang, terlihat kiper muda Persija Jakarta tersebut mengalami benturan dengan rekannya sendiri Rahmat Beri Santoso saat hendak mengamankan bola.

Namun seusai pertandingan, dokter tim Timnas U-19 dr Syarif Alwi menyampaikan kondisi Cahya Supriadi yang dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Satelit Surabaya. Saat ini kondisi sang pemain tidak ada permasalahan serius.

“Setelah dilakukan CT Scan dan rontgen kepala, hasilnya CT Scan baik dan rontgen kepala dalam kondisi baik. Sekarang dalam keadaan sadar dan stabil. Doakan Cahya cepat sembuh,” ujarnya.

Benturan yang menimpa Cahya terjadi saat Hong Kong mendapat peluang emas mencetak gol. Sebelum insiden tersebut, terlihat bola mengenai tangan kapten tim Ahmad Rusadi.

Wasit pun menunjuk titik putih untuk Hong Kong U-19. Sementara Cahya digantikan Aditya Arya pada menit 60. Sebenarnya penjaga gawang pengganti sempat menepis sepakan penalti pemain Hong Kong namun bola rebound berhasil disempurnakan menjadi gol.

Usai pertandingan, banyak netizen yang mendoakan di Instagram PSSI agar kiper masa depan Indonesia itu segera pulih dari cedera.

Mereka berharap agar Cahya Supriadi bisa kembali memperkuat Timnas U-19 saat menghadapi Vietnam pada Minggu (18/9/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut