get app
inews
Aa Read Next : Kisah Jay Idzes, Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Ingin Gabung Liverpool

Makin Gacor, Erling Haaland Pimpin Top Skor Sementara Liga Inggris 2022/2023

Senin, 19 September 2022 | 11:31 WIB
header img
Penyerang Manchester City Erling Haaland menjadi top skor sementara Liga Inggris 2022/2023. Foto : Instagram

LONDON,iNewsSemarang.id- Manchester City cukup beruntung menggunakan jasa Erling Haaland pada musim ini. Terbukti, penyerang asal Norwegia ini langsung nyetel dengan tim dan menjadi top skor sementara Liga Inggris 2022/2023 pada pekan ke-8.

Pemain yang didatangkan dari Borrusia Dormuntd dengan banderol Rp1,042 miliar (data transfermarkt) sudah mengoleksi 11 gol sejauh ini. Gol terbarunya dilesakkan saat The Citizens pesta gol di markas Wolves pada Sabtu (17/9/2022).

Di laga tersebut Manchester City menang 3-0. The Citizens langsung unggul melalui gol cepat Jack Grealish di detik ke-55. Selanjutnya, giliran Erling Haaland yang mencetak gol untuk Man City di menit ke-16. Adapun gol ketiga klub tersebut datang dari aksi impresif Phil Foden di menit ke-69.

Klub asuhan Pep Guardiola itu pun mampu membawa pulang tiga poin dari laga tersebut. Adapun Haaland semakin sulit terkejar oleh pemain lain dalam daftar top skor sementara liga setelah dia mampu mencetak gol pada pekan ini.

Dalam daftar top skor sementara liga, pencetak gol terbanyak kedua ditempati oleh penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Striker asal Inggris itu telah mencetak enam gol sejauh musim ini.

Adapun pemain yang menempati peringkat ketiga adalah penyerang milik Fulham, Aleksandar Mitrovic. Pemain asal Serbia itu telah mengoleksi enam gol sejauh ini. Kita lihat saja apakah ada pemain yang mampu memperkecil jarak dengan Haaland seusai laga pekan ke-9 nanti.

Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris

1.  Erling Haaland (Manchester City) – 11 gol

 

2. Harry Kane (Tottenham Hotspur) – 6 gol

 

2. Aleksandar Mitrovic (Fulham) – 6 gol

 

4. Ivan Toney (Brentford) – 5 gol

 

5. Gabriel Jesus (Arsenal) – 4 gol 

(mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut