get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Semarang Lantik 48 Anggota Panwaslu Kecamatan

Bawaslu Kendal Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

Selasa, 20 September 2022 | 10:50 WIB
header img
Pengumuman Pendaftaran Panwaslu Kecamatan Bawaslu Kendal

KENDAL,iNewsSemarang.id- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kendal sudah membuka pendaftaran Panwaslu Kecamatan. Pendaftaran sekaligus penerimaan berkas dibuka selama 21-27 September 2022.

Sosialisasi rekrutmen Panwaslu Kecamatan sudah gencar dilakukan sejak 10 September 2022. Bawaslu Kendal ingin memanggil putera dan puteri terbaik Kabupaten Kendal untuk menjadi Panwaslu Kecamatan.

Bawaslu Kendal sebelumnya sudah melakukan pengumuman pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan. Pengumuman pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan sejak tanggal 15 September 2022.

Sosialisasi gencar dilakukan dimulai dari pengumuman di media sosial hingga menempel pengumuman di papan pengumuman kantor kecamatan dan memasang spanduk di 20 kecamatan. Ini supaya informasi rekrutmen Panwaslu Kecamatan di Kendal bisa diketahui masyarakat luas.

Ketua Bawaslu Kendal Odilia Amy Wardayani menyampaikan bahwa sosialisasi ini telah disebar luaskan di berbagai media. Bawaslu Kendal juga terbuka apabila ada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi secara langsung maupun online.

Untuk mendapatkan persyaratan dan informasi lebih lengkap kunjungi website Bawaslu Kendeal https://kendal.bawaslu.go.id/pendaftaran-panwaslu-kecamatan atau datang langsung ke Kantor Bawaslu Kendal Jl. Kyai Gembyang no 23 Kendal.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut