get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Suami Tusuk Istri 8 Kali hingga Tewas gegara Terbakar Cemburu Diselingkuhi

Gegara Sering Main Medsos, Suami di Pemalang Tusuk Leher Istri 4 Kali Pakai Pisau Dapur hingga Tewas

Rabu, 21 September 2022 | 18:40 WIB
header img
Ilustrasi suami bunuh istri di Pemalang. Foto: Antara

PEMALANG, iNewsSemarang.id - Seorang suami di Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang tega menghabisi nyawa istrinya sendiri saat rumah sedang sepi, Rabu (21/9/2022). Korban bernama Dwi Aprilianingsih (22) mengalami luka parah pada bagian leher akibat tusukan pisau dapur dan luka bagian kepala. 

Saat insiden tersebut terjadi, korban sempat berteriak hingga didengar para tetangga. Sontak mereka berusaha menolong dengan mendobrak pintu. I

Nahasnya, ibu dua anak ini ditemukan sudah bersimbah darah di kamar tidurnya dengan kondisi yang sudah lemas.

Ketua RT setempat, Somani mengatakan Dwi Aprilianingsih langsung dilarikan ke Rumah Sakit seketika saat ditemukan sudah bersimbah darah. Namun nyawanya sudah tidak tertolong. 

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit namun sudah meninggal dunia. Saat ini jenazah masih di kamar mayat Rumah Sakit Mardhatillah Randudongkal Pemalang,” kata Somani, Ketua RT setempat.

Sementara, tersangka Syarofudin (23) masih diperiksa oleh aparat kepolisian. Dia mengaku marah karena sang istri sering bermain media sosial (medsos) game online dan sering diingatkan namun tidak menggubris.

Kapolsek Randudongkal AKP Triono Winarno mengatakan, pihaknya menerima laporan masyarakat langsung ke lokasi kejadian, pelaku sudah diamankan di Polsek dan langsung dibawa Sat Reskrim ke Polres Pemalang.

“Diduga penganiayaan mengakibatkan korban meninggal berawal dari cekcok korban dengan tersangka. Pelaku sempat menendang perut lalu mengambil pisau dapur dan menusuk bagian leher empat kali,” jelasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut