Rincian Harga Tiket Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Berikut Jadwal dan Lokasi Penukarannya

Andri Bagus Syaeful
.
Kamis, 22 September 2022 | 15:20 WIB
Timnas Indonesia. ( Foto : Dok. MNC Media)

BANDUNG, iNewsSemarang.id-Tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Curacao di ajang FIFA Matchday yang gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, pada Sabtu (24/9/2022) mulai dirilis. Tiket dijual secara online dan dapat dibeli di website tiket.com.

Harga tiket bervariasi .Kategori pertama, harga tiket presale Rp80 ribu. Tiket itu untuk suporter yang ingin berada di tribun Utara dan Selatan melalui pintu R, S, F dan G.

Kategori kedua, harga tiket presale Rp130 ribu. Tiket itu untuk penonton yang ingin duduk di tribun Timur melalui pintu I, K, M, dan O. Untuk kategori ketiga, harga tiket presale Rp 150 ribu. Tiket itu berlaku untuk di tribun Barat sayap Utara dan Selatan melalui pintu U dan C.

Sementara itu, kategori keempat dengan harga tiket presale Rp300 ribu. Tiket itu untuk penonton yang ingin berada di VIP Stadion GBLA melalui pintu X.

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (22/9/2022), mengatakan,  saat ini tiket sudah bisa dipesan oleh suporter Timnas Indonesia.

“Untuk penukaran tiket yang sudah dipesan secara online,  tidak berlaku di Stadion GBLA. Sebab, PSSI sudah menyiapkan dua tempat penukaran tiket,” kata Budiman Dalimunthe dalam keterangan tertulisnya.

Adapun tempat penukaran ada di Asprov PSSI untuk tiket VIP dan Barat Sayap serta Askot PSSI untuk tiket Timur, Utara, dan Selatan. Jadwal penukaran, Jumat (23/9/2022) mulai pukul 13.00 sampai 21.00 WIB dan Sabtu (24/9/2022) mulai pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Editor : Maulana Salman
Bagikan Artikel Ini