get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Akan Bentuk Presidential Club, Apa Itu?

Bahas Kelanjutan Pilpres 2024, Prabowo dan Cak Imin Akan Bertemu di Magelang Malam Ini

Jum'at, 23 September 2022 | 19:40 WIB
header img
Prabowo Subianto dan Cak Imin akan kembali bertemu malam ini, Jumat (23/9/2022) di Magelang. Foto: Antara

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan kembali bertemu malam ini, Jumat (23/9/2022). Kedua Pimpinan Partai tersebut akan bertemu di Pondok Pesantren (Ponpes) API ASRI, Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) atau yang kerap disapa Cak Imin menuturkan bahwa dirinya akan mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto malam ini.

"Malam ini saya akan ke Ponpes Tegalrejo. Di sana ada tamu Pak Prabowo," tutur Cak Imin.

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dalam pembahasan persiapan menuju Pilpres 2024. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua DPW PKB Jawa Tengah sekaligus Pengasuh Ponpes Tegalrejo KH Yusuf Chudlori atau yang kerap disapa Gus Yusuf.

"Jelas antara PKB dan Gerindra kan sudah ada kesepakatan berkoalisi. Semua ini dalam rangka menuju Pilpres 2024," ujar Gus Yusuf.

Menurutnya, pertemuan tersebut menjadi momentum silaturahim kedua tokoh bangsa ini. Apalagi, kata dia, Prabowo memang memiliki keinginan untuk bertemu para santri di Ponpes Tegalrejo dan Pesantren Tegalrejo.

"Maka kita hadirkan juga Panglima Santri Gus Muhaimin yang kebetulan hari ini juga sedang berada di Jawa Tengah," tuturnya.

Gus Yusuf berharap pertemuan Cak Imin dan Prabowo yang juga Menteri Pertahanan akan membawa keberkahan bagi bangsa.

Beliau Gus Muhaimin hadir sebagai panglima santri, nanti akan ketemu panglimanya Republik, panglimanya pertahanan," tuturnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut