Logo Network
Network

Tergabung di Grup C Piala Dunia 2022, Messi: Argentina Siap Tempur Lawan Siapa pun

Andri Bagus Syaeful
.
Senin, 26 September 2022 | 09:26 WIB
Tergabung di Grup C Piala Dunia 2022, Messi: Argentina Siap Tempur Lawan Siapa pun
Lionel Messi akan mempersempahkan yang terbaik bagi Argentina pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto Getty Image/iNews

BUENOS AIRES, iNewsSemarang.id –Megabintang sepak bola berjuluk La Pulga, Lionel Messi, menyatakan Timnas Argentina siap menghadapi siapa pun yang akan menjadi lawannya di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina tergabung di Grup C pada Piala Dunia 2022. La Albiceleste akan bersaing dengan Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.

Messi mengatakan tidak akan memandang remeh lawan-lawan yang akan dihadapi. Namun, dia memastikan Argentina tidak akan gentar dalam setiap laga Piala Dunia 2022.

"Kami siap menghadapi siapa pun. Kami selalu bermain dengan cara yang sama, terlepas dari lawan yang kami hadapi," kata Messi dilansir dari Tuttomerca, Senin (26/9/2022).

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menyatakan akan berusaha memberikan kontribusi maksimal dalam Piala Dunia 2022. Tujuannya agar timnya bisa bersaing dan tidak gugur dalam fase grup.

"Tujuan kami adalah mencoba melakukan yang terbaik. Terbaik di Qatar. Kami tahu bahwa ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat sulit dan detailnya akan diperhitungkan. Akan tetapi, kami siap untuk bertempur," katanya.

Messi mengatakan untuk lolos dari Grup C pastinya tidak akan mudah. Lantaran, para tim penghuni grup itu syarat dengan kualitas.

"Kami akan memiliki grup yang tangguh. Jadi, penting untuk memenangkan pertandingan pertama. Itu untuk menghadapi yang berikut ini dengan lebih tenang," ucapnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.