Tunggu Pelatih Baru Datang, Ian Andrew Didaftarkan Tukangi Sementara PSIS Semarang 

Agus Riyadi
.
Senin, 26 September 2022 | 20:05 WIB
Ian Andrew Gillian didaftarkan sebagai pelatih sementara PSIS Semarang.(dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Manajemen PSIS Semarang hingga kini masih menunggu kedatangan pelatih baru bagi timnya. Di masa penantian akan datangnya pelatih baru, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini mendaftarkan Ian Andrew Gillan sebagai pelatih sementara.

Proses pendaftaran dilakukan pada sistem pendaftaran PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga sambil menunggu kedatangan pelatih baru PSIS Semarang pada bulan Oktober mendatang.

Ian Andrew Gillian sendiri merupakan direktur tehnik di PSIS Development dengan lisensi AFC Pro.

“Sesuai regulasi, PSIS harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian yang telah memiliki lisensi AFC Pro. Kami pinjam lisensi beliau,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, Senin (26/9) di Semarang.

Mengenai posisi Ian Andrew, Liluk juga menjelaskan bahwa yang bersangkutan tetap akan kembali menangani PSIS Development setelah pelatih kepala definitif datang.

“Setelah pelatih kepala baru definitif datang, coach Ian akan kembali ke PSIS Development untuk kembali melakukan pembinaan usia muda,” pungkas Liluk.

Editor : Agus Riyadi
Bagikan Artikel Ini