Logo Network
Network

Soroti Kurang Maksimalnya Egy Maulana Vikri, Shin Tae-yong: Dia Harus Meningkatkan Performanya

Maulana Yusuf
.
Selasa, 27 September 2022 | 13:40 WIB
Soroti Kurang Maksimalnya Egy Maulana Vikri, Shin Tae-yong: Dia Harus Meningkatkan Performanya
Egy Maulana Vikri. Foto: Instagram/@aff.Presse

BOGOR, iNewsSemarang.id- Egy Maulana Vikri tengah mendapat sorotan dari Shin Tae-yong,  pelatih Timnas Indonesia. Pemain FC Vi0n Zlate Moravce tersebut dinilai tidak tampil maksimal saat pertandingan pertama melawan Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Egy diketahui digantikan pada babak kedua saat pertandingan bertajuk FIFA matchday tersebut. Pelatih menilai eks pemain Lechia Gdansk tersebut belum menunjukkan performa terbaiknya, sehingga tidak diberi kesempatan bermain selama 90 menit.

Duel kedua Indonesia vs Curacao akan tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Dalam pertandingan nanti malam, Egy diharapkan bisa lebih tampil maksimal. Pelatih Shin Tae-yong membenarkan jika Egy belum menunjukkan performanya 100 %.  

“Memang setelah babak pertama selesai (saat melawan Curacao di laga pertama), saya datang ke Egy langsung bicara. Dan nanya berapa lama dia tidak bertanding di timnya. Egy jawab juga ada cedera sebelumnya. Jadi kondisinya belum fit seratus persen,” ujar Shin Tae-yong kepada awak media di Stadion Pakansari Bogor Senin, (26/9/2022).

Shin Tae-yong berharap Egy bisa kembali menunjukkan permainan terbaiknya dengan cepat. Dia harus bermain lebih ngotot di laga kedua bahkan hingga Piala AFF nanti.

“Tetapi Egy harus meningkatkan performa di setiap pertandingan sampai AFF  (Desember) nanti," tuturnya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini