get app
inews
Aa
Read Next : Anak Tamara Bleszynski Kecelakaan, Jadi Korban Tabrak Lari hingga Luka Tangan dan Kaki

Nahas! Truk Pengangkut Triplek Hantam Kios Buah dan Terguling di Semarang

Selasa, 27 September 2022 | 19:42 WIB
header img
Truk Pengangkut Triplek Hantam Kios Buah dan Terguling di Semarang

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Truk muatan yang tengah mengangkut triplek terguling hingga hantam kios buah sekitar. Peristiwa terjadi di jalan raya Semarang-Yogyakarta, tepatnya di daerah Kalimalang, Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang, Selasa (27/9/2022).  

Diketahui Peristiwa terjadi ketika tengah melintas dari arah Semarang menuju Yogyakarta. Truk tronton Mitsubishi Fuso nopol B 9188 JN yang dikemudikan Harto Wahyudi (51) warga Wonogiri tak kuat saat melintasi tanjakan Kalimalang,  

Truk berjalan mundur dan bak truk menghantam kios buah di pinggir jalan. Truk lalu terguling dan menimpa truk Hino Dutro H 1449 TY yang dikemudikan Herwan (38) warga Kota Semarang yang berjalan di belakangnya.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan membenarkan adanya kecelakaan di tanjakan Kalimalang. 

"Betul ada kejadian kecelakaan truk tidak kuat menanjak di tanjakan Kalimalang, Jambu. Alhamdulillah nihil korban jiwa," kata Dwi Himawan.

Kanit Gakkum Ipda Sutarto menjelaskan, untuk mengurai arus lalu lintas yang tersendat, serta memberikan ruang untuk proses evakuasi truk, pihaknya melakukan rekayasa arus lalu lintas dengan sistem buka tutup jalur.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut