get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Trailer Vs Truk Colt Diesel di Jalan Soekarno Hatta Bawen, Sopir Tewas Terjepit

Seorang Pencuri Diringkus Polisi Setelah Duel Lukai 2 Warga Semarang yang Gagalkan Aksinya

Rabu, 28 September 2022 | 16:13 WIB
header img
Pencuri yang melukai dua warga Semarang saat menjalani pemeriksaan di Polsek Jambu. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Polisi menangkap seorang Pencuri berinisial MN beserta barang buktinya untuk diamankan di Polsek Jambu guna menjalani pemeriksaan, Rabu (28/9/2022). Sebelum diamankan, pelaku MN (40) yang diketahui seorang warga Dadapayam, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang itu sempat berduel dan melukai dua warga yang berusaha menggagalkan aksi nekatnya tersebut. 

Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika mengungkapkan, pelaku beraksi sendirian dan saat hendak beraksi di SD Genting 03 Kecamatan Jambu diketahui warga yang sedang melakukan patroli ronda malam hari. 

"Sempat terjadi duel antara pelaku dengan Kadus Ngrawan Nova Putra yang kebetulan juga ikut patroli ronda malam bersama warga," kata Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Jambu AKP M. Budiyanto menjelaskan, saat bertarung dengan pelaku, Kadus Ngrawan Nova Putra terkena tusukan pisau pelaku dan mengalami luka pada bagian ulu hati dan kepala belakang. Sampai saat ini, Nova masih dirawat secara intensif di RSUD Ambarawa. 

"Dari keterangan pelaku dan saksi di lokasi kejadian, pelaku sebelumnya sekitar pukul 01.00 WIB sempat membobol MI Sabilul Huda di Dusun Kalitanggi, Desa Genting. Hasil curiannya berupa jajanan anak anak dan mi instan yang ada di koperasi MI, serta speaker aktif milik sekolah MI," ujarnya.

Pelaku sudah diamankan dan dalam pemeriksaan penyidik kepolisian. Polisi juga mendalami kasus ini, untuk mengungkap kejahatan yang sudah dilakukan pelaku.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut