Logo Network
Network

Jadwal Laga PSIS vs Bhayangkara Diundur

Agus Riyadi
.
Rabu, 28 September 2022 | 16:43 WIB
Jadwal Laga PSIS vs Bhayangkara Diundur
Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC diundur PT LIB pada malam hari.(dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Laga pekan ke-11 BRI Liga 1 tahun 2022/2023 yang mempertemukan PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC diundur malam hari. Laga itu semula dijadwalkan kick off pada Minggu 2 Oktober 2022 jam 15.30 WIB di Stadion Jatidiri Semarang.

Namun laga yang akan mempertontonkan permainan terbaik kedua tim tersebut dirubah PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga melalui sebuah surat resmi. 

Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto mengatakan, pihaknya selaku panpel sudah menerima jadwal baru terkait diundurnya laga PSIS vs Bhayangkara FC dari PT LIB.

“Berdasarkan surat resmi dari PT LIB, karena sesuatu hal, terdapat perubahan waktu kick off dari yang semula pukul 15.30 sore menjadi 20.30 malam. Sebagai panpel, kami tetap siap untuk menggelar pertandingan pada malam hari saat menghadapi Bhayangkara FC,” ujar ketua Danur Rispriyanto, Rabu (28/9).

Terkait dengan tiket pada laga tersebut, Danur mengungkapkan bahwa tiket saat ini sudah mulai dijual melalui aplikasi Ticket dot com untuk tiket barat dan timur. 

"Untuk tiket suporter baim selatan mau pun utara dapat dibeli di DPP masing-masing suporter baik Panser Biru atau Snex," ujarnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.