Nahas, Pria di Pekalongan Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal

Aryanto
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 07:08 WIB
Warga memadati lokasi pembacokan di sekitar SPBU Kertijayan, Kabupaten Pekalongan, Senin (3/10/2022) malam. Foto: Aryanto/MPI

PEKALONGAN, iNewsSemarang.id - Seorang pria di Pekalongan dibacok orang tidak dikenal saat sedang memperbaiki sepeda motor temannya yang mogok pada Senin (3/10/2022). Korban mengalami luka bacok dibagian kepala, leher, hingga tangan sehingga harus dilarikan ke IGD RS Islam Pekajangan. 

Pria nahas yang menjadi korban dari peristiwa pembacokan tersebut diketahui bernama M Candra dan berusia 23 tahun. Dia merupakan seorang warga Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan

Dari informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia, insiden berdarah tersebut bermula ketika korban bersama teman-temannya tengah memperbaiki sepeda motor rekannya yang mogok di sebelah selatan SPBU Kertijayan. Saat itu, tiba-tiba ada orang yang melempar batu ke arah mereka.

Karena penasaran, korban menghampiri terduga pelaku di lokasi parkiran Indomaret Kertijayan. Tanpa banyak basa-basi, orang yang dihampiri korban tersebut langsung mengambil parang yang disimpan di tempat sampah.

Melihat orang tersebut membawa senjata tajam, korban yang berniat klarifikasi, langsung berlari menyeberang ke arah SPBU. Namun sayang, orang tersebut ternyata mengejar korban, dan langsung menghujamkan parang ke arah korban.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Polisi juga menemukan jari korban di lokasi kejadian.

Saat ini, identitas pelaku sudah dikantongi dan tengah dilakukan pengejaran oleh polisi. Kasus ini ditangani Unit Reskrim Polsek Buaran.

Editor : Maulana Salman
Bagikan Artikel Ini