Logo Network
Network

HUT TNI, Kodim Kendal Salurkan Bantuan Sembako Bagi Eks Napiter dan Warga Kurang Mampu

Agus Riyadi
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 15:06 WIB
HUT TNI, Kodim Kendal Salurkan Bantuan Sembako Bagi Eks Napiter dan Warga Kurang Mampu
Dandim Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii saat menyalurkan bantuan sembako di Kelurahan Karangsari.(iNews/Agus)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - Bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kendal digelar Kodim 0715/Kendal dengan menyalurkan bantuan bagi eks narapidana terorisme (Napiter) dan warga kurang mampu. Kegiatan yang digelar di aula Kelurahan Karangsari Kecamatan Kendal Kota ini merupakan bentuk pengabdian Kodim Kendal kepada bangsa dan negara. 

Dandim Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii mengatakan, eks napiter sengaja disertakan dalam sasaran baksos karena dinilai layak untuk lebih diperhatikan.

"Mereka perlu perhatian dari kita setelah diterima kembali ke masyarakat dengan baik. Mereka kondisinya juga dalam masa transisi," terang Dandim Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, Selasa (4/10/2022).

Dandim berharap, bantuan paket sembako yang diberikan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat. 

"TNI akan siap selalu membantu dan melayani masyarakat supaya masyarakat bisa terhindar dari kesulitan kehidupan. Ke depan semoga kegiatan seperti ini bisa sering dilaksanakan",ujarnya.

Terkait dengan penyaluran bantuan tersebut, Ahmad basuki, selaku Lurah Karangsari menyampaikan ucapan Terima kasih atas perhatian dari pihak Kodim kepada masyarakat. 

"Semoga ini bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang mendapat bantuan. Tak lupa kami ucapkan Dirgahayu TNI ke 77. Semoga TNI semakin jaya", ucapnya. 

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.