get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

M Taufik Mundur dari Gerindra karena Sakit, Riza Patria: Dia Telah Beri Kontribusi Terbaiknya

Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:42 WIB
header img
Politikus senior M Taufik mengundurkan diri dari Partai Gerindra. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria membeberkan kepada publik perihal surat pengunduran diri Politikus senior M Taufik dari Partai Gerindra.

Riza menyebut bahwa alasan pengunduran diri M Taufik sebagaimana tertulis dalam suratnya adalah karena sedang sakit

"Sekarang beliau mundur dengan alasan sakit dalam suratnya, dan beliau sampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra," ujar Riza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022).

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan M Taufik juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Riza pun menyampaikan terima kasih kepada M Taufik yang telah membesarkan nama Gerindra di Jakarta.

"Kami terima kasih selama ini Pak Tufik sejak di Partai Gerindra hingga kemarin kami baru terima suratnya dan juga mundur. Beliau selama ini sudah berikan kontribusi terbaiknya untuk Partai Gerindra," kata Riza.

Riza menambahkan dirinya segera memproses surat pengunduran diri yang diajukan M Taufik. Menurutnya surat itu akan ditembuskan ke DPP Partai Gerindra.

"Nanti diproses. Itu kan surat dari Pak Taufik sepihak. Sekarang saya secara lisan menyampaikan, menerima, dan kami sampaikan kepada DPP. Setelah ini akan kita tindak lanjuti secara administratif," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut