Logo Network
Network

Hadapi Timnas Indonesia U-16 Tanpa Penonton, Pelatih Malaysia U-16 Sebut Tak Ada Bedanya

Ilham Sigit Pratama
.
Minggu, 09 Oktober 2022 | 15:15 WIB
Hadapi Timnas Indonesia U-16 Tanpa Penonton, Pelatih Malaysia U-16 Sebut Tak Ada Bedanya
Pelatih Malaysia U-16 Osmera Omaro. Foto : Andri/MPI

BOGOR, iNewsSemarang.id-  Timnas Indonesia U-16 akan ditantang Malaysia U-16 di lanjutan kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di grup B nanti malam. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor pukul 20.00 WIB, garuda muda  tidak didukung oleh penonton.

Pelatih Malaysia U-16 Osmera Omaro mengaku timnya tidak merasa diuntungkan tanpa kehadiran penonton tuan rumah nanti malam. Justru ia menilai hal ini menjadi nasib kurang baik yang dialami penonton setelah dilarang hadir di stadion oleh PSSI..

“Bagi saya tidak ada bedanya antara ada penonton atau tidak ada, hanya saja, saya rasa dengan situasi ini, ini adalah sesuatu yang malang,” kata Osmera pada jumpa pers dikutip Minggu (9/10/2022).

“Amat malang bagi suporter Indonesia tidak dapat ke stadion untuk menyaksikan para anak muda mereka bertanding,” ujar Osmero lagi.

Laga Timnas Indonesia U-16 versus Malaysia U-16 akan menyajikan tontonan seru. Kedua tim masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Skuad Garuda Asia hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos karena sudah mengoleksi poin 9. Adapun Malaysia, harus memenangkan pertandingan karena baru mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan.

Tim yang lolos putaran final masing-masing diambilkan dari juara di tiap grup. Sementara, peringkat kedua di setiap grup akan diadu dengan runnerup di grup lainnya dan hanya diambl lima runnerup terbaik. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.