get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Panas Landa ASEAN dengan Suhu Tertinggi 52 Derajat Celsius, Indonesia?

Seorang Remaja Pria Pacari Nenek 56 Tahun Karena Iba Hidup Menjanda

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 15:38 WIB
header img
Janla Namuangrak, janda 56 tahun menjalin hubungan dengan Wuthichai, remaja berusia 19 tahun. Keduanya berasal dari Thailand. Foto : mirror

 BANGKOK, iNewsSemarang.idKisah percintaan unik terjadi di Thailand. Seorang remaja pria berusia 19 tahun, menjalin asmara dengan nenek berusia 56 tahun. Perbedaan usia 37 tahun ini tidak menghalanginya keduanya untuk melanjutkan hubungan lebih serius ke jenjang pernikahan.

Adalah Janla Namuangrak, nama lansia yang akan dinikahi berondong bernama Wuthichai Chantaraj. Dua warga dari Provinsi Sakhon Nakhon itu saat ini sudah tunangan dan berencana untuk menikah.

Perkenalan mereka sudah berlangsung sejak Wuthichai berusia 10 tahun. Saat itu Wuthichai kerap membantu pekerjaan Janla, seorang janda yang memiliki tiga anak di rumah. Wuthiachai bekerja membersihkan pekarangan rumah Janla serta pekerjaan lainnya.

 Namun hubungan asmara keduanya baru dimulai sekitar 2 tahun lalu, atau ketika remaja tersebut berusia 17 tahun. Sejak itu mereka kerap kencan dengan makan di restoran serta jalan-jalan ke kota. Bahkan mereka tidak malu-malu saling bergandengan tangan atau berpelukan di tempat umum.

“Saya sudah bersama Janla selama 2 tahun. Ini adalah pertama kali dalam hidup, saya merasa ingin memastikan seseorang hidup dengan nyaman,” kata Wuthichai, dikutip dari Mirror.

Awalnya dia merasa kasihan dengan Janla yang menghidupi anak-anaknya seorang diri sembari tetap membersihkan rumah.

“Saya melihat rumahnya yang kumuh sehingga memikirkan cara untuk membantunya hidup dalam kondisi lebih baik. Dia adalah perempuan pekerja keras dan jujur. Saya mengaguminya," ujar Wuthichai.

Sementara itu Janla mengatakan, orang-orang menganggap dia dan pasangannya gila karena berpacaran. Pasangan itu baru benar-benar mengungkap status mereka setahun belakangan.

 “Saat orang-orang diberi tahu kami saling jatuh cinta, mereka mengira kami gila. Anak-anak saya kaget,” kata Janla.

Meski demikian, omongan orang-orang tidak menghalangi percintaan pasangan itu untuk terus menjalin hubungan. Bahkan Janla cuek dan merasa dirinya seperti muda kembali.

“Wuthichai sudah seperti superhero bagi saya. Dia membantu saya setiap hari. Saat dia beranjak lebih dewasa, kami mulai memiliki perasaan satu sama lain. Saya terkejut, karena saya sudah mengenal sejak dia kecil," ujarnya.

Dia menambahkan akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Pasangan tersebut sudah bertunangan, namun belum memberikan kabar soal waktu pernikahan dan bagaimana pesta akan digelar. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut