get app
inews
Aa Read Next : Lanny/Ribka Ungkap Kunci Sukses Juara Swiss Open 2024, Ada Peran Dua Orang Ini

Perdana, Rehan/Lisa Raih Gelar Juara Usai Taklukan Duo China di Hylo Open 2022

Senin, 07 November 2022 | 07:25 WIB
header img
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil meraih gelar juara Hylo Open 2022. Foto: Ist

SAARBRUCKEN, iNewsSemaran.id - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil meraih gelar juara untuk pertama kalinya di turnamen Super Series BWF saat memenangkan laga final turnamen level Super 300 Hylo Terbuka 2022 di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Senin (7/11/2022) dini hari WIB.

Rehan/Lisa berhasil menang dua gim langsung 21-17 dan 21-15 atas duo China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dalam pertandingan yang berdurasi 43 menit.

Momen tersebut merupakan kemenangan perdana sejak mereka debut di level senior pada 2021. Pasalnya, mereka paling baik hanya mencapai partai final. Namun kali ini mereka sukses bermain solid hingga akhir dan merebut juara Hylo Open 2022.

Jalannya Pertandingan

Rehan/Lisa langsung mencari keunggulan di awal gim pertama. Itu berhasil melalui permainan cepat dan pengembalian bola yang tenang.

Rehan/Lisa selalu bisa mendapatkan keunggulan dengan selisih lebih dari satu poin. Tapi mereka mendapatkan perlawanan ketat sehingga beberapa kali juga disamakan.

Misalnya, saat poin sama 4-4, Rehan/Lisa merebut keunggulan hingga 6-4, kemudian disamakan lagi jadi 6-6. Rehan/Lisa merebut keunggulan lagi jadi 8-6 yang kemudian disamakan lagi. Itu terus berlangsung hingga interval pertama usai.

Setelahnya Rehan/Lisa menciptakan beberapa kali poin beruntun dan tidak lagi disamakan. Mereka menutup gim pertama 21-17.

Memasuki gim kedua, Rehan/Lisa awalnya tertinggal beberapa poin. Tapi mereka bisa mengejarnya hingga menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Dari sana, Rehan/Lisa menciptakan poin beruntun hingga unggul 9-5. Tak butuh waktu lama, Rehan/Lisa terus melesat menutup interval pertama dengan 11-6.

Rehan/Lisa semakin tidak terbendung memasuki interval kedua. Mereka menciptakan poin beruntun berkali-kali hingga unggul lebih jauh dengan defisit enam angka.

Tak butuh waktu lama bagi Rehan/Lisa untuk memenangkan laga. Mereka menutup gim kedua dengan kemenangan 21-15.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut