get app
inews
Aa Read Next : Hanyut saat Seberangi Sungai Pekacangan, Nenek 65 Tahun Ditemukan Tewas Tersangkut Batu

Penculikan Anak Terjadi di Banjarnegara, Korban Ditinggalkan di Pinggir Jalan

Jum'at, 11 November 2022 | 14:33 WIB
header img
Ilustrasi penculikan.(dok Okezone)

BANJARNEGARA, iNewsSemarang.id – Warga Desa Bawang, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara gempar dengan kasus penculikan anak. Beruntung, korban hanya ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan, sebelum ditemukan dan bisa pulang ke rumah.

Penculikan anak terjadi pada Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya korban bermain dengan teman-temannya lalu didatangi orang tak dikenal yang menanyakan alamat seseorang.

Kepala Desa Bawang Galih Purwandaru mengatakan, orang tak dikenal tersebut kebetulan menanyakan rumah nenek anak tersebut. Karena merupakan nenek dari bocah tersebut, maka pria yang tidak dikenal itu meminta supaya ditemani.

”Sama sekali tidak ada rasa curiga. Anak tersebut membonceng orang yang tidak dikenal itu,” ujarnya dikutip dari iNewsPurwokerto.id.

Pria tadi tidak membawa anak tersebut ke rumah neneknya. Malah dia membawa pergi anak tersebut. Anak tersebut ditemukan di desa lain yakni di lapangan Desa Blater, Kecamatan Bawang, Banjarnegara.

“Dia pulang setelah menghentikan orang agar diantar. Anehnya, anak itu tidak memakai celana dan bajunya basah,” ujarnya.

Galih juga belum mengetahui apa sesungguhnya motif orang tersebut. Tetapi, dari pengakuan bocah tersebut, dia dikencingi pelaku. “Saya belum tanya secara detail, karena anaknya mengalami trauma,” jelas dia.

Meski belum tahu pelakunya, tetapi pelat nomor kendaraan pelaku juga telah teridentifikasi karena sempat terekam CCTV milik warga. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut