get app
inews
Aa Read Next : Belum Ada Penetapan Tanggap Darurat Bencana di Demak, Kudus dan Grobogan, Ini Alasannya

Pengemudi Mobil Arogan Lempar Sepeda Motor ke Sungai Viral, Dipicu Masalah Ini

Sabtu, 12 November 2022 | 15:48 WIB
header img
Tampak seorang pengemudi mobil melemparkan sepeda motor yang tengah parkir di tepi jalan. Foto : tangkapan layar

GROBOGAN, iNewsSemarang.id - Aksi tak terpuji seorang pengemudi mobil yang melempar sepeda motor di tepi jalan viral di media sosial. Pemuda arogan tersebut setelah melempar motor ke sungai langsung kabur meninggalkan lokasi.

Dalam rekaman video yang beredar luas, terlihat seorang pemuda tengah turun dari mobil dan menuju sebuah sepeda motor. Sejurus kemudian, sepeda motor dilemparkan ke dalam sungai.

Setelah ditelusuri, peristiwa itu terjadi di jalan persawahan Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan. Rekaman video itu diambil oleh melalui kamera telepon seluler milik warga setempat.

Pelaku tampak kesal dan marah ketika mengangkat dan melempar sepeda motor ke sungai. Usai melempar, pelaku terlihat puas hingga mengangkat kedua tangan ke atas sembari masuk ke dalam mobil.

Saat kejadian, banyak petani yang tengah beraktivitas di sawah. Selain itu, banyak pengendara yang tengah melintas. Mereka berhenti sejenak menyaksikan peristiwa itu.

Kejadian ini diduga dipicu pengendara motor menyerempet mobil pelaku. Pelaku yang diduga mabuk, selanjutnya mengejar dan berhasil menghentikan pengendara sepeda motor di pinggir sawah.

Saat kejadian, pengendara motor yang masih remaja tidak berani melawan, sehingga pelaku leluasa melempar motor ke sungai. 

 “Setelah pergi (pelaku), pengendara motor dibantu warga berusaha mengangkat kendaraan dari dalam sungai,” kata Tejo, salah satu warga, Sabtu (12/11/2022).

Kabar yang beredar, pengemudi mobil adalah warga Pilang Payung. Sedangkan pengendara sepeda motor bukan warga setempat. Pascakejadian, polisi tengah melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Termasuk motif pelaku mengamuk dan melemparkan motor korban ke sungai. (mg arif)

 

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut