get app
inews
Aa Read Next : Alfeandra Dewangga Dipastikan Batal Perkuat Timnas Indonesia U-23

Malam Nanti Uji Coba, Timnas Indonesia U-20 Tantang Klub Kasta Tertinggi Arab Saudi

Minggu, 13 November 2022 | 13:50 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-20 saat beruji coba dengan klub asal Norwegia, Baerum SK. Foto : PSSI

ANTALYA, iNewsSemarang.idTimnas Indonesia U-20 terus mematangkan skuad untuk turnamen Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 pada tahun depan. Setelah melakoni partai uji coba kontra Baerum SK, klub asal Norwegia, Garuda Muda melanjutkan laga pesahabatannya dengan klub Arab Saudi.  

Tak main-main, tim yang dihadapi adalah klub di kasta tertinggi Arab Saudi, yakni Al Adalah FC. Pertandingan akan digelar pada Minggu (13/11/2022) malam, pukul 20.00 WIB.

Hal itu diungkapkan asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto. Dia menjelaskan laga uji coba tersebut akan berlangsung pukul 16.00 waktu setempat.

 “Timnas Indonesia U-20 melawan Al-Adalah FC dari Arab Saudi. Kick off pukul 16.00,” ujar Nova dikutip dari Sportstars.id, Minggu (13/11/2022).

Al-Adalah FC menghadapi Garuda Muda untuk mengetahui level kebugaran para pemain jelang dimulainya kembali liga.

Sebelum melawan Al-Adalah, Timnas Indonesia U-20 sudah melakoni sejumlah laga uji coba. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan melawan klub lokal Turki, Cakallikli Spor, Turki U-20, Moldova U-20, klub lokal Turki Antalyaspor U-20, dan yang terbaru klub Norwegia Baerum SK, dengan skor akhir sama kuat 3-3.

Rangkaian uji coba ini merupakan bagian pemusatan latihan (TC) di Turki. Garuda Nusantara sedang digembleng untuk dua turnamen besar tahun depan, yaitu Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.(mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut