get app
inews
Aa Read Next : Ogah Tinggal Serumah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Takut Dua Anakku Terkontaminasi

Jalani Sidang Perdana, OOTD Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Senin, 14 November 2022 | 12:05 WIB
header img
Nikita Mirzani saat menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis cantik Nikita Mirzani menjalani sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik buntut dari laporan yang dilayangkan Dito Mahendra. Artis kontroversial itu memasuki ruang sidang utama Pengadilan Negeri Serang sekitar pukul 10.53 WIB, Senin (14/11/2022).

Penampilan Nikita Mirzani pada sidang perdana ini langsung menjadi sorotan awak media. Pasalnya, Ibu tiga anak itu tidak memakai baju tahanan melainkan tampil modis dengan outfit of the day (OOTD) kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans dan heels bewarna hitam.

Nikita juga memakai kacamata serta ikat kepala bewarna cokelat dan hitam. Ketika ditanya oleh awak media soal kondisinya, Nikita Mirzani mengaku dalam kondisi sehat.

"Sehat, baik-baik saja," kata Nikita Mirzani di ruang sidang, Senin (14/11/2022).

Nampaknya Nikita Mirzani juga begitu percaya diri untuk menjalani sidang perdana kasus tersebut. Dalam persidangan ini Nikita Mirzani didampingi oleh tim kuasa hukum sebanyak enam orang.

Sebagai informasi, sebelum menjalani sidang perdana, Nikita Mirzani telah ditahan di rutan (rumah tahanan) Serang Kelas IIB selama 20 hari sejak 25 Oktober 2022.

Penahanan Nikita Mirzani dilakukan karena ia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut