get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Liga Champions 2023-2024: Real Madrid Vs Bayern Munich, PSG Vs Dortmund

Man United Disebut Bakal Boyong Kylan Mbappe ke Old Trafford, Siapkan Gaji Rp925 Juta per Pekan

Rabu, 16 November 2022 | 14:50 WIB
header img
Kylian Mbappe kabarnya dibidik Manchester United. Foto/Reuters

MANCHESTER, iNewsSemarang.id - Manchester United dikabarkan tengah mengincar bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Pemain Timnas Prancis itu bakal direkrut untuk gantikan slot Cristiano Ronaldo, yang disebut-sebut bakal dicoret.

Ini setelah tindakan Ronaldo membuat pernyataan kontroversial dalam wawancara eksklusif dengan Piers Morgan. Dia mengatakan tidak menghormati Erik Ten Hag karena sang pelatih dianggapnya juga  tak menghormatinya.

Dia juga mengatakan semua orang di Manchester United seakan-akan ingin mendepaknya. Dia juga menyerang pemilik klub yakni keluarga Glazers sebagai orang-orang yang tidak peduli sepak bola.

Pihak Man United sendiri mulai jengkel dengan pernyataan Ronaldo tersebut. Ten Hag bahkan dikabarkan sudah berniat untuk tak lagi memainkannya di sisa musim 2022/2023.

Dikutip dari Mirror, Rabu (16/11/2022), Man United dikabarkan segera bergerak untuk mencari pengganti. Mereka dirumorkan bakal mendatangkan Kylian Mbappe.

The Red Devils bahkan sudah mempersiapkan dana sebesar 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun, demi mengangkut Mbappe. Selain itu, Man United juga berseedia merogoh kocek dalam-dalam, untuk mendaratkan Mbappe di Old Trafford.

Kabarnya mereka siap memberikan bayaran 500 ribu poundsterling atau Rp925 juta per pekan. Angka tersebut sama seperti yang diterima Ronaldo sekarang di Man United.

Jalan The Red Devils mendapatkan Mbappe diprediksi bakal mulus. Sebab peminat utama sang megabintang seperti Real Madrid tampaknya sudah tak berniat mendatangkan Mbappe.

Presiden Los Blancos Florentino Perez kecewa berat Mbappe menolak Real Madrid musim panas lalu dan memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu. Kemudian Manchester City dan Liverpool juga tak akan menganggu karena sudah mendapatkan Erling Haaland dan Darwin Nunez.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut