get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Mobil Vs 3 Motor di Jalur Pantura Pati Tewaskan 1 Orang, Sopir Diduga Mabuk

Tragis, Pasutri Tewas Mengenaskan dalam Laka Maut di Persimpangan Sawah Besar Semarang

Senin, 21 November 2022 | 07:19 WIB
header img
Kendaraan yang terlibat laka lantas di Sawah Besar Semarang diangkut mobil polantas, Minggu (20/11/2022). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor yang dikendarai oleh pasangan suami istri (pasutri) dan dua pemuda di persimpangan Sawah Besar Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Gayamsari, Kota Semarang. Pasangan suami istri (Pasutri) tewas dalam Insiden nahas tersebut.

Dilansir dari akun resmi Instagram Polrestabes Semarang, insiden maut itu terjadi Minggu (20/11) sekira pukul 04.00 WIB. Pasutri itu bernama Haryanto (47) memboncengkan istrinya Yuliati (46). Keduanya warga Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Pasutri itu berboncengan motor Mio H 4801 WA.

Kronologinya, sepeda motor Mio hitam yang dikendarai pasutri itu melaju dari arah utara ke selatan arah ke relokasi Pasar Johar. Sampai di persimpangan Sawah Besar itu, tak jauh dari SPBU dekat MAJT Jateng, melaju sepeda motor Vario warna merah dengan kecepatan tinggi dari barat ke timur.

Motor Vario itu dikendarai Putra Agus Dwi Wahyu (21) memboncengkan M. Bagus Fernanda (19), keduanya warga Mranggen, Kabupaten Demak.

Karena kecepatan tinggi, tabrakan tak bisa hindarkan. Pengemudi Mio yakni Haryanto meninggal di lokasi kejadian, sementara istrinya Yuliati meninggal saat dilarikan ke RS Pantiwilasa Citarum yang jaraknya di dekat TKP.  

“Pengendara Vario merah (Putra Agus dan pembonceng M Bagus) mengalami luka lecet pada daerah wajah dan pelipis,” tulis keterangan di akun official IG Polrestabes Semarang itu.

Saat ini, insiden itu masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Semarang. Sepeda motor yang terlibat laka lantas dievakuasi menggunakan mobil polantas.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut