get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

Yoyok Sukawi Ogah Jabat Pengurus PSSI Pusat Lagi, Pilih Fokus Besarkan PSIS

Rabu, 23 November 2022 | 18:07 WIB
header img
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Foto: Ist

JAKARTA,iNewsSemarang.id- Jakarta - Anggota Executive Committee PSSI periode 2019-2023, AS Sukawijaya atau yang kerap disapa Yoyok Sukawi memastikan tak akan maju dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Februari mendatang.

Yoyok Sukawi menegaskan bahwa dirinya tidak akan masuk ke dalam kepengurusan PSSI baik sebagai anggota Exco, wakil ketua umum, atau pun ketua umum. Meskipun, dirinya dicalonkan sekalipun oleh para voters dalam KLB.

"Hari ini sampaikan bahwa saya tidak akan maju lagi dalam KLB Bulan Februari mendatang. Baik mencalonkan atau dicalonkan, saya tak akan maju, posisi apa pun itu," ujar Yoyok Sukawi di Jakarta pada Rabu (23/11).

Ia memilih untuk untuk lebih fokus dalam membesarkan PSIS Semarang dan tak akan masuk ke dalam kepengurusan baru di federasi sepak bola nasional tersebut dalam KLB PSSI mendatang.

"Mau fokus ke PSIS saja, membesarkan PSIS dan membawa PSIS lebih profesional dari sebelumnya," tegas Yoyok Sukawi.

Sebagai informasi, PSSI sendiri rencananya akan menggelar KLB untuk memilih kepengurusan baru pada 16 Februari 2023 sesuai tanggal yang disarankan oleh FIFA selaku induk olahraga sepak bola dunia.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut