Inspiratif, Kisah Sukses Mega Puspita Korban Tewas Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

Kastolani
.
Kamis, 24 November 2022 | 19:06 WIB
Mega Puspita, Bos CV Mega Logam yang tewas dalam kecelakaan di Tol Semarang-Solo pada Kamis (24/11/2022) dini hari. Foto : Instagram

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Satu dari tiga korban meningal dalam kecelakaan di Tol Semarang-Solo pada Kamis (24/11/2022) dini hari adalah Mega Puspita (35 tahun), pengusaha logam asal Klaten. Siapa sangka, korban merupakan pengusaha sukses pemlik CV Mega Logam.

Kisah sukses itu dibagikannya dalam Instagram pribadinya @megajezcalista. Mega Puspita pernah mengunggah kisah hidupnya dari sebelumnya yang hanya jadi ibu rumah tangga biasa hingga sukses mengubah hidupnya jadi pengusaha logam.

“Post ulang dr tik tok.. bukan umbar aib,, cmn berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat ???? #viral,” tulis @megaejazcalista.

Mega juga membagikan tips menjadi orang sukses di akun Instagramnya.

“Sukses itu dibangun dg banyak proses bukan banyak protes. Proses jatuh bangun, tangis tawa, suka duka Jalani proses nya dan nikmati sukses nya”.

Dalam unggahan lainnya, almarhumah Mega juga membagikan Insta Story mengenai kejutan ulang tahunnya yang ke-34. Saat itu, Bos CV Mega Logam mendapat kepercayaan dari Pemprov DKI untuk membangun trotoar di beberapa lokasi.

Mega Puspita, warga Ceper  tewas bersama dua penumpang lainnya di jalan Tol Solo-Semarang Km 490 A, Kamis (24/11/2022) dini hari. Korban lainnya adalah  Ivan (24 tahun) warga Ceper, Klaten dan Eka Lestari (35) warga Kecamatan Magelang, Kota Magelang. (mg arif)

 

Editor : Maulana Salman
Bagikan Artikel Ini