get app
inews
Aa Read Next : Firli Bahuri Mundur dari Ketua KPK, Ini Alasannya

Andrea Agnelli Mundur dari Juventus, Ini Alasannya

Selasa, 29 November 2022 | 11:11 WIB
header img
Presiden Juventus, Andrea Agnelli.(Foto: Juventus.com)

TURIN, iNewsSemarang.id - Bos Juventus, Andrea Agnelli telah melayangkan surat resmi yang berisikan keputusanya untuk mundur dari timnya saat ini. Dalam surat itu, dia memberikan alasan mengapa angkat kaki dari timnya yang berjuluk The Old Lady itu.

Andrea Agnelli mengatakan jika dirinya mengundurkan diri dari Juventus karena merasa gagal membawa Juventus lebih baik dari beberapa musim terakhir. Oleh karena itu, dia lebih memilih mundur.

Sebagaimana diketahui, tim asuhan Massimiliano Allegri dua musim belakangan tidak mendapat gelar juara Liga Italia. Juventus pun saat ini hanya berada di peringkat ketiga Liga Italia.

"Ketika tim tidak kompak, itu akan merugikan lawan dan ini bisa berakibat fatal. Pada saat itu kami harus jernih dan menahan kerusakan. Kami menghadapi momen sulit dari sudut pandang perusahaan dan kekompakkan telah gagal," kata Andrea Agnelli dilansir dari Tuttomerca, Selasa (29/11/2022).

Agnelli mengungkapkan bahwa keputusannya mengundurkan diri sudah dipertimbagkan matang-matang. Jadi, dirinya menilai apa yang dilakukannya saat ini sudah sangat tepat.

"Lebih baik meninggalkan semua orang bersama-sama, memberikan kemungkinan sosok baru untuk membalikkan permainan itu," ucapnya.

Andrea Agnelli juga yakin pengganti dirinya pasti akan lebih baik lagi. Dia berharap nantinya sang pengganti mampu mengangkat nama dan performa Juventus kembali.

"Kesadaran kami akan menjadi tantangan mereka untuk menghidupkan sejarah Juventus," tandasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut