get app
inews
Aa Read Next : Pemain Belum di Usia Emas, Timnas Indonesia Bakal Lebih Menggila 6 Tahun ke Depan

Spaso Bergabung, Persaingan Lini Depan Timnas Indonesia Makin Kompetitif

Rabu, 30 November 2022 | 21:24 WIB
header img
Penyerang Bali United Ilija Spsojevic akhirnya dipanggil TC Timnas Indonesia. Foto : Instagram

GIANYAR, iNewsSemarang.id – Nama Ilija Spasojevic tiba-tiba dipanggil oleh Timnas Indonesia. Kini, pemain naturalisasi itu masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk melakoni TC Timnas Indonesia, yang sudah memasuki hari ketiga. TC tersebut digelar di Training Center Bali United, di Gianyar.

Kehadiran Spaso tentu menambah ketat persaingan di lini serang Timnas Indonesia. Shin Tae-yong sebelumnya telah memanggil empat striker untuk bergabung ke TC, yaitu Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, Muhammad Rafli, dan Ramadhan Sananta.

Spaso diketahui sudah lima tahun tidak membela Timnas Indonesia, terakhir pada 2017. Kembali diberi kesempatan, Spaso siap menampilkan permainan terbaik jika namanya masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

“Hallo sobat Garuda, saya siap untuk Timnas indonesia,” kata Spaso di Instagram PSSI.

Tentu saja ini kabar yang mengejutkan karena Spaso lama tidak dipanggil Timnas. Striker berusia 35 tahun itu kerap tak dilirik pelatih Shin Tae-yong meski bermain cukup produktif di klub.

Pada Rabu (30/11/2022) laman resmi Bali United mengumumkan Spaso dipanggil Timnas Indonesia. Klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut menjelaskan Spaso akan mengikuti TC Timnas Indonesia di Bali dan Jakarta.

"SPASO DIPANGGIL TIMNAS. @spaso_87 dipanggil timnas untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dan Jakarta pada 30 November - 21 Desember 2022,” bunyi pernyataan dari akun Instagram @baliunitedfc, Rabu (30/11/2022).

“It’s time Brate. Saatnya persembahkan trofi AFF pertama untuk Indonesia,” sambungnya kemudian. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut