Logo Network
Network

Messi Diancam Petinju Gegara Injak Jersey Timnas Meksiko, Mike Tyson Pasang Badan

Asthesia Dhea Cantika
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 20:24 WIB
Messi Diancam Petinju Gegara Injak Jersey Timnas Meksiko, Mike Tyson Pasang Badan
Momen Messi menggeser jersey Timnas Meksiko yang direkam oleh rekan setimnya. Foto : ist

Striker Timnas Argentina Lionel Messi mendapat ancaman dari Canelo Alvarez, seorang petinju. Ancaman itu datang kepada La Pulga, julukan Messi, setelah laga Timnas Argentina vs Timnas Meksiko di pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu 27 November 2022.

Messi diancam setelah video bek Argentina Nicolas Otamendi yang merekam momen saat Messi menggeser atau menginjak jersey Meksiko yang tergeletak di lantai viral. Canelo Alvarez pun naik pitam melihat aksi Messi di ruang ganti tersebut.

Aksi kemarahan Canelo itu ditengarai bahwa ia menganggap mega bintang Tim Tango tersebut sudah melecehkan bendera Meksiko yang direpresentasikan oleh seragam timnas.

Ancaman itu Canelo Alvares tuliskan dalam cuitan Twitter-nya. Diketahui ada beberapa cuitan yang Canelo tuliskan untuk La Pulga.

“Sudah lihat Messi bersihkan lantai dengan jersey dan bendera kita? Ia harus berdoa kepada Tuhan tidak berjumpa langsung denganku,” tulis Canelo, dikutip dari akun twitter @canelo, Kamis (1/12/2022).

"Mereka melihat (Lionel Messi) membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami??? Dia seharusnya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak bertemu dengannya," tambah cuitan Canelo.

“Sama seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko!! Saya tidak berbicara tentang negara (Argentina), saya berbicara tentang Messi karena pelecehan yang dibuatnya," tulis cuitan lain milik Canelo.

Mengetahui hal tersebut, melansir dari akun Twitter BBO Sports, Tyson membalas ancaman Canelo yang sebelumnya menggertak Messi terkait kostum Timnas Meksiko yang ada di lantai itu.

"Seseorang bernama Canelo mengancam Messi. Jika dia berani menyentuhnya, saya akan kembali ke ring dalam beberapa tahun," ujar Tyson dikutip dari BBO Sports.

Tak hanya si Leher Beton, ternyata ada beberapa atlet lain yang turut membela Messi. Mulai dari Sergio Aguero, Cesc Fabregas, hingga Andres Guardado. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.