Jepang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2012, Taisei: I am happy, Next Time Indonesia Well to Come

Ahmad Antoni
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 18:17 WIB
Aksi Taisei Marukawa dalam pertandingan melawan Persis Solo Sabtu, 3 September 2022 di Stadion Manahan Solo. Foto : PSIS

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Bintang PSIS Semarang Taisei Marukawa ikut merasa bahagai setelah negaranya Jepang, mampu lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2012 di Qatar. Hebatnya, salah satu wakil Asia itu lolos 16 besar dengan status juara di Grup E.

Keberhasilan Timnas Jepang lolos ke babak 16 besar setelah membuat kejutan dengan menumbangkan Timnas Spanyol 2-1. Tim Samurai Biru juara grup setelah mengantongi 6 poin dengan dua kemenangan. Sementara, Jeman dan Kosta Rika angkat koper dari Qatar setelah finis di posisi ketiga dan empat.

 “I am happy, next time Indonesia well to come,” ucap Taisei Marukawa dalam video yang diunggah akun Instagram ForzaPSIS1932, Jumat (2/12/2022). “This is Football, bisa-bisa,” ujarnya.

 “Jepang juara (sambil menunjuk foto euforia pemain Jepang usai menciptakan gol ke gawang Spanyol). Aku bahagia. Ayo sapo Jepang,” kata Marukawa dalam video yang diunggah akun resmi PSIS @psisofficial.

Unggahan video kebahagiaan Taisei Marukawa atas keberhasilan Timnas Jepang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 mendapat beragam tanggapan dari para netizen.

 “Sudah saatnya sepak bola Asia berbicara di level Piala Dunia...#NipponCahayaAsia,” tulis akun Ombebbo. “Aaaaa Taisei mulai bisa bahasa Indonesia,” ujar akun caca-243. (mg arif)

 

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini