get app
inews
Aa
Read Next : Bejat! Pria Paruh Baya di Kabupaten Semarang Tega Cabuli Anak Tirinya Sebanyak 2 Kali

Truk Bermuatan Triplek Terguling di Ruas Jalan Semarang-Yogyakarta, Arus Lalu Lintas Tersendat

Sabtu, 03 Desember 2022 | 13:07 WIB
header img
Truk kontainer pengangkut triplek yang terguling di jalan raya Semarang-Yogyakarta, tepatnya di Kalimalang, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Sabtu (3/12/2022) dini hari. Foto: MNC Portal/Angga Rosa

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Truk kontainer bermuatan tripleks nopol D 9578 VC terguling di ruas jalan Semarang-Yogyakarta, tepatnya di Kalimalang, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Sabtu (3/12/2022) dini hari. Truk mengalami kecelakaan tunggal karena mengambil sisi terlalu ke kiri saat melintas di turunan Kalimalang. 

Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Dwi Himawan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang berlangsung sekitar pukul 24.05 WIB tersebut. Pascakejadian, arus lalu lintas tersendat karena banyak warga yang menonton. 

"Badan truk tidak menutupi jalan, hanya sedikit tersendat karena pengguna jalan mengurangi kecepatan untuk melihat badan truk yang terguling," kata AKP Dwi Himawan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Semarang, Iptu Sutarto melanjutkan, truk pengangkut tripleks yang dikemudikan Ari Nurhadi (29) warga Kendal akan menuju ke Semarang dari arah Magelang. 

"Sesampainya di tikungan Kalimalang, pengemudi mengambil sisi terlalu ke kiri dan truk bermuatan tripleks terguling ke arah kiri," kata Sutarto. 

Saat ini badan truk berhasil dievakuasi dengan mengerahkan dua unit derek. Polisi masih berada di lokasi untuk melaksanakan pemantauan maupun pengaturan. 

"Kontainer masih di lokasi kejadian dan menunggu pemindahan tripleks, jadi untuk anggota masih kami berada di lokasi kejadian," ucapnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut